[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » Trials Fusion After the Incident-SKIDROW

Trials Fusion After the Incident-SKIDROW

{[['']]}

Keterangan: Mengambil array terbatas tantangan platform balap di dunia nyata dari Trials Fusion. Menggunakan keahlian Anda untuk melintasi melintasi hambatan-sarat, program jalan-naik, Anda harus berusaha untuk mengatur track record melawan yang terbaik Ujian pemain di seluruh dunia. Apakah Anda balap sendiri, dengan teman-teman, atau di turnamen global, persaingan selalu di sekitar Anda. Dan balap pada program resmi hanya awal. Sebuah dunia yang kaya kursus kustom - dibangun oleh beberapa pencipta konten yang paling kreatif dan terampil dalam game - menanti mereka yang terus-menerus mencari yang baru, lagu gila untuk menaklukkan. Dan dengan dukungan jangka panjang fitur segar dan konten, pengalaman Trials akan terus berkembang dan tantangan pemain dalam cara-cara baru dan menyenangkan.

Fitur:
  • TERBAIK-IN-CLASS PLATFORM RACING
    Fisika motorcross-batuan padat dan desain saja realitas-membungkuk datang bersama-sama untuk pengalaman over-the-top balap yang tidak ada permainan lainnya dapat memberikan. Menunjukkan sisi kenal takut Anda dengan merek baru sistem trik FMX, dan memilih jalan Anda menuju kemenangan pada percabangan program. Garis finish adalah tujuan akhir, namun tantangannya adalah segalanya sebelum.
  • PERSAINGAN GLOBAL
    Apakah Anda balap sendiri, dengan teman-teman, atau dalam turnamen di seluruh dunia, persaingan di sekitar Anda. Ragam dan kedalaman akan menawarkan cara terbatas untuk menggaruk gatal kompetitif, dan peluang terus datang. Dengan dukungan yang berkelanjutan untuk turnamen dan acara khusus, tim balap, dan banyak lagi segera hadir, kompetisi tidak pernah berakhir.
  • VIBRANT PENGGUNA-Generated Content COMMUNITY
    Benamkan diri Anda dalam Ujian pengalaman tak terbatas dengan lagu kustom desain dimungkinkan oleh Mode Editor dalam game. Dengan komunitas user-generated content yang menawarkan beberapa lagu pencipta paling kreatif dan terampil di dunia, Trials Fusion menawarkan lagu baru setelah lagu baru dan membuka pintu untuk sebuah dunia kemungkinan hanya pikiran gila penggemar Ujian dapat membawa.

Genre: Racing
Penerbit: Ubisoft
Pengembang: RedLynx, bekerja sama dengan Ubisoft Shanghai, Ubisoft Kiev
Nama Pers: Trials.Fusion.After.the.Incident-SKIDROW
Ukuran: 1dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger