[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » I.am.Bread-CODEX

I.am.Bread-CODEX

{[['']]}

Descripton: Saya Roti memberikan gamer kesempatan untuk mengalami kisah indah satu irisan perjalanan epik dan emosional roti sebagai embarks pada quest untuk menjadi panggang.

Fitur:
  • Story Mode: Memulai sebuah perjalanan epik untuk menjadi roti! Mengambil semua bahaya untuk Kelezatan saat Anda memulai petualangan Anda di seluruh rumah pemilik tidak curiga: dari dapur, melalui rumah, ke lounge, dan kemudian usaha di luar ke kebun dan seterusnya.
  • Keju berburu: Sadari nasib renyah-roti seperti yang Anda memburu potong keju untuk menutupi diri Anda dalam Dapatkah Anda menemukan semua potongan sebelum Anda retak up.?
  • Bagel Race: Memuaskan selera Anda untuk kecepatan dan bagel saat Anda ras di pos-pos pemeriksaan di setiap tingkat dan menyelesaikan trek dalam waktu yang sesingkat tercepat.
  • Rampage: Penyebab sebanyak kerusakan mungkin seluruh rumah Anda menghancurkan segala sesuatu yang terlihat sebagai (mungkin) baguette marah. Mon dieu!
  • Zero-G: Secara harfiah roti di luar angkasa! Memanfaatkan rajin penguat roti Anda saat Anda manuver di lingkungan tanpa gravitasi, menghindari semua bahaya mengambang ini memerlukan dalam mode Zero-G.
  • Free-bermain: Jelajahi dunia dan bermain sebagai salah satu jenis roti yang Anda telah membuka, memiliki crumby menyenangkan dalam waktu manis Anda sendiri.

Genre: Puzzle
Pengembang: Bossa Studios
Penerbit: Bossa Studios
Nama Pers: I.am.Bread-CODEX
Ukuran: 1dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger