[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » Resident.Evil.5.Gold.Edition-PLAZA

Resident.Evil.5.Gold.Edition-PLAZA

{[['']]}

Tentang Game ini: The Umbrella Corporation dan tanaman yang virus mematikan telah des- troyed dan berisi. Tapi baru, ancaman yang lebih berbahaya telah muncul. Bertahun-tahun setelah selamat dari peristiwa di Raccoon City, Chris Redfield telah memerangi momok senjata bio-organik di seluruh dunia. Sekarang anggota Aliansi Penilaian Keamanan bioterorisme (BSAA), Chris dikirim ke Afrika untuk menyelidiki agen biologis yang mengubah rakyat menjadi makhluk yang agresif dan mengganggu. Bergabung dengan agen BSAA lokal lain, Sheva Alomar, keduanya harus bekerja sama untuk memecahkan kebenaran di balik pergantian mengganggu acara.

Konten Keterangan:
  • Game ini merupakan port dari Games untuk Windows - versi Live yang dirilis pada tahun 2009. Jika Anda membeli Untold Stories Bundle sini di Steam, itu akan menjadi sama dengan upgrade ke Resident Evil 5 Gold Edition.
CATATAN:
  • Tidak mendukung NVIDIA GeForce 3D Vision yang datang dengan Game asli untuk Windows - versi Live.
    Anda dapat mengimpor data lama menyimpan dan prestasi Anda dari Games untuk Windows - versi Live. Untuk memastikan kelancaran transfer, silakan mengatur klien Uap dan permainan dalam game bahasa ke bahasa yang awalnya digunakan dalam versi GFWL.
  • Gunakan termasuk language.changer.exe untuk beralih bahasa.
  • Game telah bermigrasi ke Steamworks, yang berarti bahwa GFWL tidak diperlukan untuk bermain lagi. Permainan diperbarui versi terbaru.

Genre: Action, Petualangan
Penerbit: Capcom
Pengembang: Capcom
Nama Pers: Resident.Evil.5.Gold.Edition-PLAZA
Ukuran: 2dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger