[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » The Sims 4 Get to Work Addon-RELOADED

The Sims 4 Get to Work Addon-RELOADED

{[['']]}

Rilis Keterangan:
Dalam paket ekspansi pertama untuk The Sims 4, mengambil kendali aktif selama karir Sims Anda 'dalam tiga pilihan baru. Anda juga dapat memutuskan untuk memulai Sims Anda pada usaha baru dengan membuka dan mengelola bisnis ritel mereka sendiri. Dalam The Sims 4 Dapatkan Bekerja, pemain dapat memilih untuk menyelamatkan nyawa dan memberikan bayi sebagai Dokter, menyulap ciptaan aneh dan penemuan kerajinan sebagai Scientist atau menyelidiki TKP dan memecahkan kasus-kasus besar seperti Detektif a.
Pemain dengan semangat kewirausahaan dapat mendirikan toko untuk membuat, menyesuaikan dan mengelola bisnis Sim sendiri. Dari roti untuk butik pakaian, studio fotografi, galeri seni dan banyak lagi, The Sims 4 Dapatkan Bekerja menawarkan pemain kemampuan untuk menjadi bos mereka sendiri dan mengukir jalan yang unik untuk menjadi Simoleonaire. The Sims 4 Dapatkan Bekerja juga memperkenalkan semua tempat-tempat baru, keterampilan dan kesenangan tanpa henti gameplay baru. Untuk informasi lebih lanjut tentang semua fitur kunci termasuk dalam ekspansi ini pak baru, lihatlah posting blog kami di sini

  • Menjadi Dokter: Anda memerintah Rumah Sakit! Menjalani kehidupan mendebarkan ruang Dokter darurat dan menghabiskan hari-hari Anda menyelamatkan nyawa. Hanya pastikan untuk tetap fokus karena Anda merawat pasien, memberikan bayi, dan melakukan operasi darurat.
  • Menjadi Detektif: Anda memerintah Kantor Polisi! Ambil lencana Anda dan mulai memecahkan misteri rumit sebagai Detektif a. Lihat apa rahasia yang mengungkap Anda menyelidiki TKP, menginterogasi Sims, penjahat penangkapan, dan cara kerja Anda dari Cadet ke Kapolri.
  • Menjadi Ilmuwan: Anda memerintah Science Lab! Gunakan dalang analitis Anda untuk membuat penemuan gila Scientist a. Kumpulkan spesimen yang unik untuk kerajinan kreasi jahat seperti Sim Ray dan memutuskan apakah Anda akan menggunakan penemuan Anda untuk selamanya atau untuk menyiksa sesama Sims.
  • Buat Bisnis Unik Retail: Anda memerintah bisnis Anda! Buat semua jenis bisnis ritel yang Anda inginkan termasuk roti, butik pakaian, galeri seni, toko buku, dan masih banyak lagi. Sesuaikan setiap aspek bisnis Anda dengan Mode Build dan menonton roll simoleons di! Pilih item apa yang harus menjual, mengelola karyawan Anda sesuai keinginan Anda, dan schmooze pelanggan Anda untuk menutup penjualan.
  • Karir Baru Venues: Menghabiskan hari-hari Anda menyelamatkan nyawa di Rumah Sakit, pemesanan penjahat di Kantor Polisi, mencari kehidupan asing di Science Lab, atau ngobrol pelanggan di salah satu dari banyak bisnis ritel yang Anda buat!
  • Belajar Keterampilan Baru: Belajar keterampilan baru untuk membantu Sims Anda menciptakan lebih banyak obyek unik untuk menikmati di The Sims 4. Capture foto gambar-sempurna atau memanggang dan menghias memperlakukan lezat dengan Fotografi dan Baking keterampilan baru. Tampilan kreasi Anda di rumah atau menjualnya untuk mendapatkan beberapa simoleons tambahan.
  • Temukan Aliens: Aliens telah mendarat! Mengungkap yang Sims benar-benar keluar dari dunia ini dan menemukan dimensi Alien misterius!

Genre: Simulasi
Penerbit: Electronic Arts
Pengembang: Maxis
Nama rilis: The.Sims.4.Get.to.Work.Addon-RELOADED
Ukuran: 1dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger