[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » RIDE-RELOADED

RIDE-RELOADED

{[['']]}


Keterangan: Sepeda dari produsen dunia yang paling dicintai sepeda motor, ras hati, dan perjalanan keliling dunia mengambil di 15 lokasi yang berbeda: semua ini dan lebih dalam videogame baru: RIDE.
Pilih dari lebih dari 100 sepeda dari produsen yang telah membuat sejarah sepeda motor, dan berangkat pada World Tour. Saingan tantangan di Festival Motor dibagi menjadi tiga lagu tipologi yang berbeda: dari sensasi dari Trek GP, melalui pemandangan indah dari Trek Negara, dan semua cara untuk tantangan Trek Kota. Ras setelah balapan, menyesuaikan dan meningkatkan sepeda Anda untuk bekerja dengan cara Anda menaiki Peringkat Dunia dan menjadi biker tercepat di RIDE. Serta World Tour, pemain dapat bersaing dalam berbagai modus yang berbeda permainan: Quick Race, Time Trial, Split Screen, dan secara online sampai dengan 12 pemain di Quick Race dan di Championship.

WORLD TOUR:
The World Tour adalah modus RIDE yang utama permainan, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam berbagai festival di seluruh dunia, dibagi ke dalam berbagai kategori: Superbike 1000, Supersport 600, Kejuaraan Bersejarah, dan sebagainya. Setiap Festival Motor menawarkan berbagai mode ras: ras tunggal, kejuaraan, time trial, track hari, drag race, dan daya tahan. Setiap ras mempengaruhi reputasi Anda, dan karena itu posisi Anda di Ranking Dunia pemain RIDE.
MULTIPLAYER:
Sampai dengan 12 pemain dapat bersaing di mode game online, termasuk ras cepat dan kejuaraan; Anda akan dapat menantang teman dengan fitur layar split, dan semua hasil setiap lomba akan disimpan pada leaderboards.
BIKES:
Pilih dari daftar sepeda paling indah saat ini dalam produksi, dan dari model yang telah membuat sejarah sepeda motor, dengan sepeda dari 14 produsen terkemuka di dunia. Ada lebih dari 100 sepeda di RIDE, dengan perpindahan mulai dari 250 sampai 1.299 cc, diproduksi antara 1987 dan 2015. Setiap sepeda memiliki karakteristik sendiri yang spesifik mekanik dan dinamis (listrik, distribusi berat, arsitektur mesin, dan sebagainya) yang telah terintegrasi dengan permainan fisika baru yang khusus dikembangkan untuk naik yang memungkinkan pemain, gamepad di tangan, untuk benar-benar menghargai perilaku dinamis yang berbeda dari masing-masing model.
Kustomisasi:
RIDE memungkinkan Anda memilih dari berbagai macam peralatan dari produsen pakaian spesialis terkemuka, yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengendara Anda dari atas sampai ujung kaki: memilih dari lebih dari 100 item dan skema warna 400!
Sepeda Anda benar-benar disesuaikan, sesuai dengan dua kategori komponen: penampilan dan kinerja. Pilih dari berbagai model cermin dan rims roda, atau meningkatkan kinerja di trek dengan me-mount knalpot racing dan remapping ECU. Ini hanya beberapa komponen yang bisa Anda sesuaikan memilih dari katalog lebih dari 100 bagian.

Genre: Racing, Simulasi, Olahraga
Pengembang: Milestone Srl
Penerbit: Milestone Srl
Nama Pers: RIDE-RELOADED
Ukuran: 13,9 GB
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger