[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » , » Blue.Estate-CODEX

Blue.Estate-CODEX

{[['']]}

Descripton: Biru Estate menyediakan perendaman sebelumnya tak tertandingi dalam dunia mafia Los Angeles, dikemas dengan humor hitam, gameplay intuitif, dan luar biasa menyenangkan.
Dalam Biru Estate Anda akan bermain Tony Luciano, anak psikopat dari godfather mafia Italia LA dan Clarence, mantan Navy SEAL, miskin dan sekarang hit-man bertekad membersihkan kekacauan dimulai oleh Tony. Sebagai Tony meluncurkan dendam pribadi terhadap geng Sik Brother dalam upaya untuk menyelamatkan penari terbaik, Cherry Popz, Clarence ingin mengakhiri perang geng, membawanya ke sudut terjauh dari Jamaika!
Menggunakan kontroler yang berbeda dan menikmati gameplay intuitif untuk menyelam ke yang paling dipoles rel pengalaman penembak! Mengambil musuh yang tak terlupakan, dari pegolf mafia kemasan granat ke Chihuahua penuh dengan steroid! Dan karena perjalanan liar selalu lebih menyenangkan bila Anda tidak sendirian, mengundang teman untuk bergabung dengan pembantaian dalam modus koperasi intens!

Fitur:
  • Pertama berikutnya gen rel penembak diadaptasi dari Penghargaan Eisner dinominasikan novel grafis, Biru Estate oleh Viktor Kalvachev.
  • Dapat dimainkan dengan berbagai kontroler: keyboard / mouse, Xbox One dan Xbox 360 Controller, dan Leap Motion Controller.
  • 2 mode permainan: STORY MODE - 7 adrenalin-dikemas misi ARCADE MODE - di mana Anda menggabungkan headshots dengan combo dalam perlombaan melawan waktu!
  • 2 pemain di multiplayer lokal: menghidupkan kembali semua tingkatan dalam mode koperasi intens!
  • Sebuah sistem scoring yang canggih untuk membandingkan skor Anda secara online!
  • Kompatibel dengan Light Guns! (Dukungan resmi)

Genre: Action
Pengembang: HE SAW
Penerbit: HE SAW
Nama Pers: Blue.Estate-CODEX
Ukuran: 1dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger