[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » Mortal.Kombat.X -RELOADED

Mortal.Kombat.X -RELOADED

{[['']]}

Catatan: rilis lainnya tidak lengkap. Berikut adalah permainan lengkap
Update: Mortal.Kombat.X.Goro.Character.Preorder.Bonus.DLC-BAT - NFO - Unduh
Keterangan: Mortal Kombat X menggabungkan tertandingi, presentasi sinematik dengan semua gameplay baru. Untuk pertama kalinya, pemain dapat memilih dari beberapa variasi masing-masing karakter yang berdampak baik strategi dan pertempuran gaya.

Fitur
  • Menampilkan Klassics seperti Scorpion, Sub-Zero, Raiden dan Kano, serta karakter baru seperti Cassie Cage, Kotal Kahn, Ferra-Torr dan D'Vorah, daftar nama akan mencakup favorit penggemar di mana baik dan jahat harus pertempuran itu keluar .
  • Mortal Kombat X menawarkan tiga versi yang berbeda untuk masing-masing karakter yang dapat dimainkan, yang semuanya memiliki gaya bertarung mereka sendiri, bergerak khusus, kemampuan dan strategi.
  • Sebuah modus cerita yang mendalam berlanjut hingga 25 tahun setelah peristiwa 2011 di Mortal Kombat dan kemajuan kisah gelap - memperkenalkan karakter baru seperti Cassie Cage, putri favorit penggemar Sonya Blade dan Johnny Cage.
  • Mortal Kombat X memperkenalkan evolusi berikutnya pertempuran dengan kembalinya X-ray dan Finishing Moves yang menampilkan pertempuran brutal seperti sebelumnya dengan peningkatan grafis dan animasi.

Genre: Pertempuran
Pengembang: NetherRealm Studios, High Voltage Software
Penerbit: Warner Bros Interactive Entertainment
Nama rilis:. Mortal.Kombat.X -RELOADED Proper
Ukuran: 6dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger