[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » » Stronghold.Crusader.2.The.Princess.and.The.Pig-SKIDROW

Stronghold.Crusader.2.The.Princess.and.The.Pig-SKIDROW

{[['']]}

Rilis Keterangan:
Meniup tanduk, bang drum, Babi ini datang ke kota! The Princess & The Pig DLC ​​membangkitkan salah satu dari empat antagonis utama dari Stronghold asli (2001) dalam merek Crusader baru Trail, sementara juga memperkenalkan karakter yang sama sekali baru dalam bentuk Putri yang mulia. Bagian pertama dari konten download yang tersedia untuk Stronghold Crusader 2, The Princess & The Pig menambahkan tujuh misi, dua lawan AI, 10 medali dan desain kastil baru yang unik untuk The Princess dan The Pig.
Misi baru
Kontestan baru telah memasuki keributan dalam pertempuran untuk Yerusalem! The Princess dan The Pig telah memulai untuk tanah suci membawa pedang, tombak dan gada dalam perjalanan ditakdirkan untuk mengganggu keseimbangan kekuasaan. Pemain harus berjuang jalan melalui jejak pertempuran baru dengan tujuh skenario mematikan untuk mengatasi, termasuk tiga peta baru. Old menghadapi seperti The Wolf, Richard si Hati Singa dan Saladin juga membuat kembali, cerdas dan lebih strategis daripada sebelumnya. Meskipun saingan baru kadang-kadang membantu pemain dalam pertempuran, mereka tidak akan menahan ketika datang ke final gruesomely sulit.
Babi
Kelaparan oleh ayah yang kasar sebagai bayi, itu tidak lama sebelum The Pig lari dari rumah dan bergabung dengan sekelompok bandit di pedalaman Inggris. Setelah membuktikan dirinya dalam serangkaian penggerebekan awal The Pig cepat naik untuk memimpin Band ini perampok, mengklaim rampasan terbaik dari setiap pertempuran sebagai miliknya. Dia segera mengambil makan berlebihan, menjadi tdk kelebihan berat badan dan menggunakan ukuran yang baru ditemukan ini untuk mengintimidasi musuh-musuhnya. Meskipun kotak-kotak ini melewati The Wolf akhirnya berhasil mengamankan The Pig sebuah pangkat seorang duke, setelah itu ia menjadi penegak Pribadi Wolf di medan perang. Meskipun kedua sering bekerja sebagai sebuah tim, The Pig takut The Wolf sama seperti yang dia lakukan ayahnya sendiri.
The Princess
Sementara The Pig secara efektif diangkat oleh bandit, merampok bangsawan di pedesaan Inggris, The Princess adalah karakter yang sangat berbeda lahir dalam hak istimewa. Posisinya di istana berarti ia menghabiskan seluruh hidupnya dengan apa-apa untuk membuktikan. Untungnya untuk dia tumbuh di masyarakat yang tinggi telah meninggalkan The Princess dengan rasa yang kuat dari kemandirian dan kepercayaan diri, sangat kurang di Lords dan wanita tertentu lainnya. Setelah memperkuat tempatnya dan pengaruh di istana, Putri kini bertekad untuk membuktikan dirinya sebagai komandan di medan perang. Drive ini membuat dia setiap bit sebagai tak kenal takut dan bangga pemimpin militer setiap pewaris laki-laki takhta.

Fitur:
  • New Skirmish Trail - Tantang diri Anda dengan tujuh misi pemain tunggal baru di 'The Princess & The Pig' pertempuran berbasis Crusader Trail.
  • Baru Lawan AI - Dua AI Lords baru ditambahkan ke baru Crusader Trail online Multiplayer dan mode Skirmish.
  • Babi - Kembali dari aslinya Stronghold The Pig adalah penyerang brutal dan tak kenal lelah, meluncurkan pengepungan awal dengan unit kecepatan tinggi.
  • The Princess - Sebuah karakter baru untuk seri, Putri menggunakan kekuasaan dan kekayaannya untuk membanjiri pemain dengan tingginya jumlah pasukan.
  • Prestasi ekstra - Klaim judul ahli strategi dengan 10 medali Steam baru

Genre: Simulasi, Strategi
Penerbit: FireFly Studios
Pengembang: FireFly Studios
Nama Pers: Stronghold.Crusader.2.The.Princess.and.The.Pig-SKIDROW
Ukuran: 1dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger