[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » , » Pillars of Eternity-FLT

Pillars of Eternity-FLT

{[['']]}

Rilis Keterangan:
Sebuah RPG klasik bergaya dari Obsidian Entertainment dan desainer game legendaris Chris Avellone, Tim Cain, dan Josh Sawyer, Proyek Keabadian adalah isometrik, berbasis partai RPG set di dunia fantasi yang bertujuan untuk merebut kembali sihir, imajinasi, kedalaman, dan nostalgia RPG besar dari masa lampau. Mengambil peran pahlawan bagi dunia yang penuh dengan eksplorasi epik, sahabat kenangan, pertempuran intens, dan cerita emosional dan matang.

Fitur:
  • Bermain sebagai salah satu dari enam balapan: Manusia, Aumaua, Dwarf, Elf, seperti Allah dan Orlan.
  • Memanfaatkan lima keterampilan inti untuk mengatasi situasi apapun: Stealth, Atletik, Lore, Mekanika dan kelangsungan hidup.
  • Kustomisasi karakter yang mendalam: Membangun karakter sebagai salah satu kelas sebelas seperti Barbarian, Pelantun, Cipher, Druid, Fighter, Monk, Paladin, Priest, Ranger, Rogue dan Wizard.
  • Memahat sendiri cerita: Side dengan berbagai faksi menggunakan sistem reputasi, di mana tindakan dan pilihan yang berakibat besar.
  • Jelajahi sebuah dunia yang kaya dan beragam: Beautiful lingkungan pra-diberikan dicampur dengan cerita menarik dan karakter membawa dunia untuk hidup.

Penerbit: Obsidian Entertainment
Pengembang: Obsidian Entertainment
Genre: RPG
Nama Pers: Pillars_of_Eternity-FLT
Ukuran: 2dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger