[RPG] REPACK PC GAMES
Latest Game :
Home » , » Bloodsports TV-CODEX

Bloodsports TV-CODEX

{[['']]}

Rilis Keterangan:
Bloodsports.TV adalah co-op top-down Pahlawan Pertahanan permainan. Dalam hal ini spin-off set di dunia Krater, mengambil gelombang musuh masuk dan bos di sekolah tua ini, pendekatan cepat untuk strategis co-op game. Lindungi Missile Silo mulia - terkunci dan siap untuk ditembakkan pada desa-desa untuk pasokan segar relawan.
Tim dengan teman-teman Anda dan membentuk awak pembunuh dari berbagai Gladiator, masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri dan gaya. Menembak, menghancurkan, menginjak-injak, menyetrum, tiriskan dan meleleh musuh Anda (dan kadang-kadang menyembuhkan sekutu Anda) untuk menjadi Gladiator legendaris. Mencapai skor yang lebih tinggi dan memanjat leaderboards global dengan teman-teman Anda untuk menjadi awak terbesar Gladiator di dunia.

Fitur:
  • 8 Gladiator Beragam: Pilih favorit Anda dan tim dengan teman-teman Anda untuk menemukan strategi terbaik dan bertahan lama.
  • 90 + Produk: Sesuaikan Gladiator Anda sesuai dengan keinginan Anda dengan sejumlah besar item.
  • 6 Arena: Sebuah olahraga setan gladiator membutuhkan arena. Bloodsports.TV memiliki enam arena dengan taktik untuk menguasai dan binatang untuk membunuh.
  • Detil leaderboards: Melacak kinerja Anda terhadap peringkat global atau membandingkan dengan teman-teman Anda.
  • Path to Glory: Mencapai jalan Anda melalui judul dan membuka untuk mencapai kehormatan tertinggi - gelar Grand Master!
  • Co-operative Multiplayer: Bermain dengan teman! Bloodsports.TV mendukung hingga lima pemain.
  • Drop-in, Drop-out: Hubungkan kembali sesi kiri atau bergabung dengan sekelompok teman-teman karena mereka bermain.
  • Scaling Kesulitan: Kesulitan permainan didasarkan pada jumlah pemain dalam sesi, tidak pernah khawatir tentang tidak memiliki cukup pemain.
  • Modus tak berujung: Up untuk tantangan nyata? Lihat seberapa jauh Anda bisa mendapatkan dalam mode ini pembantaian yang tak terbatas!
  • APOCALYMPICS: Untuk Gladiator hardcore di luar sana, puncak kesulitan yang terkandung dalam APOCALYMPICS legendaris. Hanya yang terbaik akan bertahan binatang ini tantangan

Genre: Action, Indie, Strategi
Penerbit: Fatshark
Pengembang: Toadman Interaktif, Fatshark
Nama Pers: Bloodsports.TV-CODEX
Ukuran: 1dvd
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2011-2015. repack pc games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by R.P.G
Proudly powered by Blogger